Cara Meningkatkan Level Pada Pokemon Go dengan cepat

Cara Bermain Pokemon Go- Pokemon Go telah menjadi game yang fenomena diseluruh dunia, bahkan di Indonesia sendiri yang belum resmi di rilis Game Pokemon Go ini telah banyak dimainkan.


Cara meningkatkan level pada game pokemon Go ini pun tergolong susah karena biasanya monster pokemon yang didapat hanya monster pokemon kelas teri alias ber cp (combat power) rendah.

Bagaimana cara mendapatkan monster pokemon Go ber cp (combat power) tinggi ?




Sebelum kita ke Cara meningkatkan level pada pokemon go, sebaiknya bagi anda yang pemula atau baru belajar cara bermain pokemon Go mengetahui  dan mengenal beberapa istilah pada game pokemon go berikut :


1. cp (combat power) adalah peringkat yang diberikan untuk monster pokemon, semakin besar cp nya maka monster tersebut bisa jadi semakin kuat dan bernilai tinggi.

2. Level pemain : jika anda memainkan game pokemon go maka anda akan mendapatkan peringkat dari level 1, tujuan level tersebut apa?
Fungsi level pada pemain adalah untuk membedakan jumlah dan cp monster pokemon setiap pemain, semakin banyak monster pokemon dan semakin besar cp monster pokemon maka level anda akan semakin tinggi.

3.Gym : Gym adalah arena untuk melatih dan bertarung sesama trainer atau pemain pokemon Go, Pada Gym inilah pokemon monster kita dilatih kemampuanya dan dapat
Untuk memulai batle atau latihan pokemon monster kita.

4. PokeBall adalah sebuah bola yang digunakan untuk menangkap dan menyimpan Pokemon. Dalam menangkan satu Pokemon, kita akan menggunakan minimal 1 PokeBall. AKan tetapi, bisa juga Anda membutuhkan lebih dari 5 PokeBall apabila lemparan terus meleset atau Pokemon termasuk liar sehingga sering kabur dari PokeBall.

5. Pokestop  : Tanda-tanda berwarna biru Itu adalah Pokestop, di mana kita bisa mendapat eggs, pokeball, revive, potion, dan lainnya.

Pokestop di dunia Pokemon di dunia nyatanya bisa berupa apapun, mulai dari mural, patung, masjid, gereja, dan area lainnya.

Apabila Pokestop berwarna biru, artinya Anda belum mengambil barang apapun dari situ. Klik Pokestop dan putarlah. Setelah mendapat barang, Pokestop akan berubah menjadi warna ungu. Artinya Anda harus menunggu 5 menit sampai bisa mengambil barang dari sana lagi.

6. Incense adalah asap berwarna ungu. Anda bisa menyalakan item ini di manapun berada dan hanya Anda yang berpotensi mendapat Pokemon lebih banyak. Item ini juga berlangsung selama 30 menit.

juga bisa membantu kita menangkap Pokemon karena menarik keberadaan Pokemon ke dekat kita.

7. Lure Module adalah daun-daun beterbangan warna ungu. Bila Anda melihat ini di peta Pokemon, tak ada salahnya mendekat!

Pasalnya, modul ini membuat Pokemon-Pokemon berkumpul di sekitarnya dan Anda lebih berpotensi mendapatkan Pokemon selama 30 menit ke depan.

Lure module ini hanya bisa diaktifkan di Pokestop, maka tak heran apabila Pokestop biasanya dipenuhi pemain Pokemon di jam-jam tertentu. Siapapun yang memasang, Anda bisa ikut berpartisipasi di sekitarnya untuk mendapat lebih banyak Pokemon.

Beberapa Istilah game pokemon diatas semoga dapat membantu anda sebagi pemula untuk bermain game pokemon Go ini.


Untuk dapat memainkan pokemon monster di Gym  trainer atau pemain pokemon Go haru pada level 5, jika kurang dari level 5 kita tidak diijinkan untuk melatih dan bertarung pada gym tersebut.

Untuk itu kita perlu meningkatkan level pokemon Go agar bisa batle sesama trainer pokemon go.
Cara meningkatkan level pada pokemon go bisa dengan cara mudah dan cepat seperti beberapa hal berikut.


1. Cari lah pokemon monster dengan Cp (combat Power) yang tinggi , bila anda beruntung anda bisa mendapatkan salah satu pokemon monster legendaris.



Baca disini cara mendapatkan pokemon Monster legendaris dengan mudah.

2. Tisp meningkatkan level pada pokemon Go berikutnya adalah dengan menggunakan item pada game pokemon Go yaitu Incense, dengan menggunakan item tersebut kita tidak perlu mencari pokemon ke tempat yang jauh tetapi bisa disekitar saja, dengan item Incense ini pokemon monster akan datang atau mencari kita sehingga kita mendapatkan pokemon monster lebih dari 4 sekali menggunakan item Incense ini, item Incense pada pokemon go hanya disediakan 2x setiap trainer.

Baca disini : Cara menggunakan Item Incense

3. Mencari pokemon monster ditempat umum yang ramai dan aman jangan di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan anda karena sudah ada beberapa kejadian kecelakaan di jalan raya akibat memainkan pokemon go ini.

Pro dan Kontra memainkan Game pokemon Go ini terjadi tidak hanya di luar negeri yang sudah di rilis secara resmi game pokemon Go nya tetapi juga dinegara kita indonesia.

1 Response to "Cara Meningkatkan Level Pada Pokemon Go dengan cepat"

Orang Bijak Tinggalkan Jejak