Cara Mendaftar dan Diterima Google adsense Terbaru dari Google

bermacaminfo- Cara Mendaftar dan Diterima Google adsense Terbaru dari Google

Bagi anda yang memiliki blog atau baru saja ingin membuat blog, salah satu hal yang membuat anda tertarik untuk membuat blog adalah anda dapat menghasilkan uang melalui blog.
Bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog adalaah dengan mendaftar di google adsense sebagai publisher atau penayang iklan.

Google pixabay.com

Cara Mendaftar dan Diterima Google adsense Terbaru dari Google

Langkah awal untuk memulai mendaftar google adsense adalah anda harus memilii blog atau website yang sekurangnya berumur 2 bulan dengan jumlah artikel kurang lebih 20-30 artikel murni buatan sendiri dan bukan hasil copy paste dari web lain atau blog orang lain.

Yang jadi pertanyaan apakah blog harus punya visitor untuk mendaftar dan diterima google adsense ?


Visitor penting tapi untuk jumlah relatif tetapi paling tidak sudah ada beberpa visitor yang datang ke blog atau website kita.

Poin penting agar dapat diterima oleh google adsense selain konten yang berkualitas (biasanya 500-100 kata ) adalah tentang gambar yang dipasang pada blog atau website kita, usahakan gambar yang dipasang bebas dari copyright (dapat dicari di google situs penyedia gambar free) seperti yang biasa saya pakai pixabay.com


Setalah beberapa syarat awal diatas sudah terpenuhi cobalah untuk memulai mendaftarkan website atau blog ke google adsense silahkan masuk disini google adsense

setelah itu ikuti langkah demi langkah dari google adsense dan tunggu review yang akan dilakukan oleh google adsense ke website atau blog anda.


Biasanya untuk review butuh waktu beberapa hari untuk yang pertama sedang yang kedua bisa lebih cepat bila persyaratan awal tadi terpenuhi serta hal penting juga jangan lupa memakai template website atau blog yang responsif.


Sekian semoga Cara Mendaftar dan Diterima Google adsense Terbaru dari Google dapat bermanfaat bagi anda.


Baca juga : Tips buat akun bug terbaru disini 

1 Response to "Cara Mendaftar dan Diterima Google adsense Terbaru dari Google"

  1. If you are looking for a solid contextual ad company, I suggest that you check out PropellerAds.

    ReplyDelete

Orang Bijak Tinggalkan Jejak