Awas ! Ini Cari-Ciri Penderita gula/penyakit gula yang patut anda tahu

bermacam info- Tanda dan ciri penderita penyakit diabetes/gula

Penderita Penyakit Gula atau yang lebih dikenal dengan kencing manis merupakan bagian dari penyakit diabetes, Penderita Penyakit Gula ini banyak orang yang menakutinya, karena akan berujung pada fase kematian seseorang.

Jika semakin parah penyakit ini bisa saja menggerogoti sebagian tubuh anda bahkan mengalami luka yang menjadi sangat busuk.

Tanda dan ciri penderita penyakit diabetes/gula


Sering merasa haus

Jika insulin yang ada didalam tubuh tidak mampu mencukupi, maka pada fungsi ginjal tidak bekerja dengan baik yang pada akhirnya akan mudahnya anda terlalu sering buang air kecil. Terjadinya hal ini yang akan membuat anda menjadi lebih sering merasakan haus karena terjadinya penghancuran pada glukosa yang ada didalam tubuh. Pada proses penghancuran ini bisa saja menghambat pada menyedot air yang ada didalam darah.


Infeksi pada jamur

Jamur bisa menjadi pemicu adanya penyakit gula jika orang mengalami penyakit diabetes maka untuk mengatasi virus dan bakteri tidak dapat diatasi olehnya. Pada sistem kekebalan tubuh yang menjadi sangat tidak mampu dalam menghadapi dari adanya serang ini yang akan membuat jamur menjadi lebih berisiko dialami bagi semua orang.

Gangguan penglihatan

Tingginya pada kadar gula darah anda yang dapat memicu meningkatnya pada cairan yang ada didalam jaringan didalam tubuh yang termasuk pada bagian lensa mata anda. gangguan yang terjadi pada Penderita Penyakit Gula ini ini bisa saja mengalami gangguan pada penglihatan anda sehingga mengalami keburaman atau bahkan mengalami kebutaan.

Pada penderita penyakit gula yang berisiko ringan, maka seseorang tidak akan mengalami gangguan pada penglihatannya, namun jika anda tidak melakukan pencegahan dengan cepat maka akan mengalami kerusakan pada jaringan mata anda mudahnya memicu resiko adanya kehilangan pada fungsi penglihatan anda.

Sering kesemutan

Kesemutan bisa saja terjadi pada bagian kepala, tangan bahkan kaki dan bisa jadi terjadi pada sekujur tubuh kita. Gejala sering kesemutan yang biasanya disebut dengan neuropati. Terjadinya kesemutan bagi penderitanya karena meningkatnya kadar gula didalam darah dan mengalami kerusakan karena pada hal itu yang terjadi adanya suatu penyempitan pada syaraf didalam tubuh. Secara tidak yang dapat terjadi adanya kerusakan pada syaraf tersebut dengan mudahnya menyebar pada bagian tubuh anda yang lainnya.

Masalah pada kulit

Masalah pada kulit yang dapat digunakan dalam mengetahui pada kondisi insulin yang terdapat didalam tubuh. Apabila anda memiliki kulit yang sering mengalami kegatalan, kering bahkan seperti sisik ikan, dan perubahan warna kulit menjadi warna gelap pada area ketiak dan leher, bisa saja ini yang mengalami resistensi insulin pada kadar gula yang normal.

Luka sulit disembuhkan

Salah satu gejala Penderita Penyakit Gula kering yang bisa diamati dalam kondisi fisik pada yang mengalami luka cukup serius. Pada penderita yang mengalami kelebihan pada gula maka penderita akan mengalami kesulitan untuk meredakan luka tersebut. Pada tingkatan gula tersebut akan mempengaruhi dalam melakukan pencegahan yang alami anda dapat dilakukan yang ada didalam tubuh mengalami kemampuan tubuh yang berfungsi untuk mengalami infeksi.
Kelainan pada gusi

Beberapa kasus yang mengalami Penderita Penyakit Gula maka akan terjadinya pada penurunan kemampuan untuk melawan kuman yang berhasil masuk didalam tubuh. Hal ini yang dapat meningkatkan pada resiko gigi dan gusi anda. gejalanya pun mudah dilihat dengan adanya pembengkakan warna yang menjadi memerah pada bagian gigi yang akan menjadi sangat longgar.


Beberapa gejala atau ciri penyakit gula/diabetes atau kencing manis yang dapat kita ketahui lebih dini sehingga dapat melakukan penanganan dan pengurangan kadar gula dalam darah kita.

Salah satu cara untuk mengobati penyakit gula adalah dengan mengubah pola makan kita agar kadar gula dalam darah tidak semakin naik tetapi bisa stabil bahkan turun.

0 Response to "Awas ! Ini Cari-Ciri Penderita gula/penyakit gula yang patut anda tahu "

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak