Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menaikan visitor dengan cepat menggunakan Google Adword terbaru

bermacaminfo- Memiliki website atau blog dengan jumlah visitor atau pengunjung yang banyak adalah impian setiap bloger.


Bagaimana cara menaikan visitor atau pengunjung dalam blog atau website secara cepat dan mudah ?

Untuk menaikan pengunjung blog maupun website banyak cara yang dapat dilakukan seperti membuat tulisan yang menarik dan mempostingnya di media sosial facebook, twiter atau medsos lainnya.

Membuat blog atau website agar banyak pengunjung pasti tidak lepas dengan SEO (Search Engine Optimization), apa itu SEO ?


SEO atau search engine optimization adalah cara yang digunakan agar website atau blog kita bisa dengan mudah ditangkap pada mesin pencari seperti Google.

Yang jadi kendala bagi bloger pemula seperti saya adalah untuk memahami atau menguasai tehnik SEO itu tidaklah mudah dan dibutuhkan waktu yang cukup lama baik mempelajarinya maupun proses dari SEO sebuah blog atau website.

Bagaimana cara menaikan visitor atau pengunjung dalam blog atau website dengan cepat  dan mudah?

Bila kita memiliki keterbatasan dalam mengembangkan blog atau website cara yang cepat adalah menggunakan tool dari google yaitu Google Adword.

Google Adword

Apa itu Google adword ?

Google adword adalah sebuah strategi pemasaran periklanan dengan menggunakan mesin pencari dari google itu sendiri atau sering disebut juga dengan pemasaran berbasis mesin pencari.


Bagaimana Menaikan visitor dengan cepat menggunakan Google Adword

Menaikan visitor dengan cepat menggunakan Google Adword dapat dilakukan dengan mudah, berikut langkah cara menggunakan google adword dengan mudah.

1. Mendaftar di google adword
Masuk sini google adword

2. Masukan informasi email dan website atau blog yang ingin anda optimasikan atau iklankan
3. Buat campaign sesuai petunjunk dari google adword
4. Masukan kata kunci sebagai kata yang akan merujuk ke website atau blog kita
5. Buat metode pembayaran
6. Review

Anda akan membayar Google adword sesuai dengan iklan yang di klik oleh pengunjung dan dipastikan dengan kata kunci yang dibuat pada website yang diiklankan menggunakan google adword, website atau blog anda akan berada pada page one paling atas dari mesin pencari google dan mengalahkan kata kunci website lain yang mungkin sudah berminggu-minggu atau berbulan-bulan nongol di page one mesin pencari google.

Karena ada istilah berikut :

"Sehebat apa anda menguasai SEO tidak akan bisa mengalahkan kata kunci yang kita iklankan pada google adword dengan kata lain website kita pasti akan jadi paling atas,,,,,,,Pasti itu...dijamin oleh Google !!"

Untuk bisa menaikan jumlah pengunjung atau visitor secara cepat memang dibutuhkan modal yang cukup bila kita tidak menguasai tehnik SEO.

Jadi mudahkan kan  Menaikan visitor dengan cepat menggunakan Google Adword terbaru.

Kalo kita ingin hasil yang cepat butuh modal, kalo ingin hemat butuh tehnik dan kesabaran.
Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Menaikan visitor dengan cepat menggunakan Google Adword terbaru"