Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Analisa visitor uniq pada website dan Blog

bermacam info- laporan pengunjung unik dalam pemasaran web adalah ukuran yang baik dari ukuran penonton, kinerja iklan, dan efek dari blog menyebutkan atau suara lain - laporan berita tentang Anda atau pesaing, misalnya - di situs Anda.

Jangan gunakan pengunjung unik untuk mengukur berikut:


Per-pengunjung yang menarik: data pengunjung unik dapat memberitahu Anda berapa banyak orang datang ke situs Anda. Sendiri, meskipun, ia memberitahu Anda apa-apa tentang berapa banyak mereka menyukai situs. Menggabungkan data ini dengan tampilan halaman dan waktu di situs untuk membuat semacam analisis.

Jika 100 pengunjung unik datang ke situs Anda dalam seminggu, yang mungkin tampak seperti sekelompok kecil. Namun, jika mereka masing-masing datang ke situs 100 kali, itu 10.000 sesi. Menggunakan sesi untuk melacak aktivitas situs, pengunjung tidak unik.

Jangan gunakan pengunjung unik untuk mengukur


Ukuran penonton: Pengunjung unik adalah ukuran mutlak besar pemirsa dalam jangka waktu tertentu. Setelah semua, 10.000 sesi yang besar. Jika ini hanya mewakili 100 pengunjung unik, meskipun, audiens Anda tidak begitu besar.

keseluruhan kinerja iklan: Jika Anda baru saja membeli sebuah iklan - katakanlah, di blog - dan jumlah pengunjung unik Anda meningkat, yang bisa berarti kerja iklan untuk Anda. Anda ingin menggali lebih dalam dengan tampilan halaman dan referer, tetapi jumlah pengunjung unik adalah petunjuk awal yang baik.

Visitor uniq


Perubahan dari waktu ke waktu: Tonton pengunjung unik dari waktu ke waktu. Jika audiens Anda (jumlah pengunjung unik) tiba-tiba ganda dalam ukuran setelah liputan berita yang lokal, Anda tahu cerita itu memiliki dampak.

Perbandingan dengan sesi: Seorang pengunjung tunggal menghasilkan sepuluh sesi dalam seminggu masih hanya satu pengunjung unik. Dengan membandingkan kunjungan unik dengan sesi, Anda dapat melihat berapa banyak orang kembali ke situs Anda lebih dari sekali. Dalam banyak bisnis, rasio tinggi sesi untuk kunjungan unik baik: Ini menunjukkan loyalitas pengunjung.


Paket lalu lintas pelaporan dapat memberikan Pengunjung Unik laporan. Namun, log alat analisis file (seperti versi Urchin atau WebTrends) memerlukan penyiapan tambahan untuk melaporkan pengunjung unik. Jika tidak, mereka akan melaporkan sesi saja.

Periksa laporan lalu lintas Anda untuk memastikan bahwa Anda mengukur pengunjung unik. 

Post a Comment for "Cara Analisa visitor uniq pada website dan Blog"