Wow..Spanyol dan inggris kalah !!Tersingkir dengan skor telak !!

bermacam info- Piala eropa tahun 2016 telah memasuki fase knock out setalah menyelesaikan fase penyisihan group.


Pada laga knock out di 16 besar, Ada laga big match yang paling ditunggu diantara laga 16 besar piala eropa tahun inj, yaitu laga antara sang Juara bertahan 2 kali berturut Spanyol melawan Italia. dan Laga debutan Inggris melawan Islandia.

Dikompetisi liga antar daratan eropa di kuasai oleh klub dari spanyol sebut saja juara liga champion dan liga europa masing masing di juarai klub asal negeri matador tersebut yaitu Real Madrid dan Sevila.

Tak dipungkiri Spanyol dan Inggris tahun ini masih menjadi salah satu kandidat juara europa, apalagi pada fase knock out mereka harus bertemu lebih awal dengan ITALIA dan Islandia yang mungkin dari sisi liga lokal serie A Italia fan Islandia beberapa tahun terakhir sudah sangat kalah kelas dibanding Liga eropa lainnya sebut saja liga Inggris dan liga spanyol bahkan dengan liga jerman pun sekarang liga Italia seria sudah kalah pamor dan prestasi.




Dari fakta perbandingan kompetisi domestik ke 2 negara pasti Spanyol dan Inggris jelas lebih diunggulkan.
Tetapi ingat Italia bukan tim kemarin sore walaupun liga mereka sedang menurun tetapi mereka memiliki pemain yang tak kalah berkelas dengan Spanyol, sedangkan Inggris bertemu dengan Tim debutan yang baru pertama lolos piala eropa yaitu Islandia yang mungkin akan menjadi laga yang mudah bagi Inggris.

Pada pertandingan semua terjawab sudah Dengan skor yang meyakinkan Italia dan Islandia berhasil mempermalukan sang juara bertahan  dan Kandidat Juara lainnya Inggris dengan skor 2:0 untuk Italia gol tercipta melalui chelini dan pele memasikan Italia lolos ke babak selanjutnya dan Membuat juara bertahan harus angkat koper lebih cepat.

Inggris pun harus pulang dan malu setelah dikalahkan oleh Islandia dengan skor 1:2.

Ini membuktikan Liga boleh kalah kelas dengan Spanyol dan Inggris tetapi Italia dan Islandia membuktikan pemain yang mengisi Liga Italia dan Islandia lebih banyak pemain lokal dibandingkan di Spanyol maupun Inggris yang punya liga berkelas tapi banyak diisi pemain dari luar negara mereka.

Forza Italia dan Islandia

Kita tunggu kejutan lainnya di piala eropa tahun 2016 selanjutnya.

0 Response to "Wow..Spanyol dan inggris kalah !!Tersingkir dengan skor telak !!"

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak