Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Jadwal Piala Eropa 2016

Salam Olahraga !!

Bagi pecinta bola ditanah air dan seluruh dunia pasti sedang menantikan ajang sepakbola terbesar kedua setelah piala dunia,,,,,ya anda benar Piala eropa 2016.
Piala Eropa adalah ajang bergengsi di benua eropa yang ditunggu banyak pecinta di dunia karena banyak bertabur bintang yang akan berlaga sebut saja CR 7, Ronny, Thomas Muller, Pogba dan masih banyak lagi bintang sepakbola eropa lainnya yang tentunya salah satu idola kalian.

Gudang informasi ini akan memberikan info mengenai jadwal piala eropa tahun 2016 yang akan berlangsung pada bulan juni 2016.

Pasti anda sudah memiliki prediksi siapa yang akan menjadi juara piala eropa tahun 2016, bagi penulis sendiri menjagokan Inggris yang akan menjadi juara piala eropa tahun 2016 meskipun tim-tim spanyol mendominasi semua kompetisi antar club eropasebut saja liga champion dan liga eropa semua dimenangi oleh tim spanyol, saya yakin anda pun banyak yang menjagogan spanyol bukan....

Apapun pilihan negara eropa anda nanti yang penting adalah darah kita masih sama darah merah dan putih Indonesia,,,so tetap Dukung Sepakbola Nasioanal semoga kelak menjadi maju dan bisa berlaga dalam ajang Piala Dunia.....amin (nothing imposible).

Cukup sudah basa basinya ya gan langsung ke inti saja, berikut adalah jadwal lengkap piala eropa tahun 2016 


Post a Comment for "Info Jadwal Piala Eropa 2016"