Info Cara Meraup Dollar dengan You tube

Banyak jalan menuju roma itu pasti pepatah yang sering kita dengar , kalo belum pernah dengar mungkin anda bermasalah dengan pendengarannya,,,,,
hehe,,,begitu pula dalam hidup di dunia ini banyak cara menjadi kaya di dunia fana ini ada yang merampok, ke dukun, usaha, jadi buruh (seperti penulis ini....curhat)
dan berbagai cara dari yang halal sampe yang tidak halal.

Untuk kaya ternyata sangat mudah (bila tau caranya) cukup di rumah, di jalan, atau di tempat wisata yang sambil tiduran juga ada,,,,,,,,,hal seperti ini tentunya hanya bisa dilakukan oleh para bloger dan youtuber
apa itu youtuber ? ada yang belum tau ? baru denger?
biar saya jelaskan secara singkat dan sederhana,,youtuber adalah para pecinta youtube (hehe) jelasnya cari di mbah google saja apa itu youtuber ya gan..

Nah yang jadi fokus sekarang adalah bagaimana mendapatkan kekayaan dari youtube?
banyak orang indonesia yang sukses menjadi artis youtube sebut saja Raditya dika siapa yang ga kenal radit? kalo ga kenal sama saya juga ga kenal cuman tau tapi ga penting orangnya yang terpenting kreativitasnya yang membuat dia jadi milyader gara2 youtube karena chanel stand up dan comedy yang dibuatnya sehingga banyak ditonton orang.

Ko bisa dapat uang ? ya karena ada iklan di setiap video youtube yang dibuat dan diklik banyak orang, nah dari situlah pundi-pundi dollar didapatkan.

Caranya awalnya cukup mudah

1. Buat akun google
2. Masuk ke you tube
3. Buat chanel di you tube
4. upload video
5. monetize video anda dengan adsense

itu sedikit gambaran sederhananya untuk setiap detailnya perlu langkah khusus yang sedikit dibutuhkan pembelajaran dan kesabaran.
tunggu postingan berikutnya karena penulis juga baru belajar ,,,,LOL

3 Responses to "Info Cara Meraup Dollar dengan You tube "

Orang Bijak Tinggalkan Jejak