Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Cara Optimasi Youtube supaya cepat Menghasilkan Uang !

bermacam info, Melakukan optimasi youtube secara cepat dan mudah untuk menghasilkan uang.

Setalah sebelumnya gudang info membahas mengenai cara meraup dollar dari youtube (baca disini) kali ini kita akan sedikit membahas mengenai bagaimana cara membuat video yang kita upload pada youtube dapat menghasilkan uang dan bagaimana caranya agar video kita tidak melanggar kebijakan copyright dari youtube, oh ya perlu digaris bawahi ya gan tadi penulis bilang hanya akan sedikit membahas ya jadi jangan berharap lebih setelah membaca ,,(ahh ko cuman seperti ini) karena penulis sendiri masih newbie jadi harap maklum ya gan,,,,,LOL

Mulai serius ya gan,,,cekidot !!

Bagaimana caranya agar video yang kita upload di youtube dapat menghasilkan dan tidak melanggar ketentuan kebijakan copyright dari youtube ??


1. Hubungkan akun youtube kita ke akun adsense (bila sebelumnya sudah memiliki akun adsense)

2. Bila belum punya maka upload dulu minimal beberapa video dengan durasi waktu lebih dari 5 menit, tunggu beberapa hari atau minggu sampe ada viewernya.

3. Usahakan video yang diupload adalah video asli milik kita bukan hasil editan ataupun mengambil dari channel youtube lain, sehingga kita akan terhindar dari teguran hak cipta dari youtube (copyright)

4. Lakukan promosi video kita ke media sosial utamakan G+ karena disana sudah ada link youtube sehingga memudahkan kita.

5. Upload secara berkala atau rutin video-video kita ke youtube dan semakin kreatif video kita maka akan semakin banyak juga penontonnya.


Nah cukup sedikit kan pembahasannya sesuai target saya, tunggu postingan selanjutnya mengenai youtube.

Post a Comment for "Info Cara Optimasi Youtube supaya cepat Menghasilkan Uang !"