Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cheat Pokemon Go untuk dapat Monster Legend

Cara Cheat Pokemon Go untuk dapat Monster Legend paling mudah.

kali ini akan membahas tentang game keluaran terbaru dari Niantic, Inc. adalah Pokemon Go yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar game, Pokemon Go sangat berbeda dari game-game lainnya, dalam game ini kamu diharuskan untuk mencari dan mengkoleksi bermacam jenis pokemon. Namun mencarinya tidak mudah, kamu dituntut untuk keluar rumah, menyusuri jalan hingga menemukan satu pokemon yang bisa kamu tangkap.

Main Pokemon Go memang memerlukan banyak tenaga dan waktu, kita diharuskan untuk meluangkan waktu untuk bermainnya karena tak jarang waktu yang dibutuhkan terlampau lama dan tenaga yang dibutuhkanpun lumayan besar.

Cara Cheat (Curang) Dapat Pokeballs Tanpa Jalan di Pokemon Go menjadi salah satu solusinya. Pokemon Go adalah permainan smartphone di mana pemain diharuskan berjalan di sekitar untuk menangkap Pokemon.

Karena permainan ini membuat augmented reality, menggabungkan lingkungan pengguna. Dengan demikian, gamer harus berjalan dalam kehidupan nyata untuk menghadapi para Pokemon.
Berikut ini adalah Cara Cheat (Curang) Dapat Pokeballs Tanpa Jalan di Pokemon Go.



Cara Cheat Pokemon Go atau Langkah - Langkah proses tentang cara melakukan GPS spoofing untuk Pokemon GO:


Langkah 1: Aktifkan opsi pengembang di Settings atau Activate the developer option in Settings.

Langkah 2: Kembali ke menu Settings root> Opsi pengembang atau Go back to the root Settings menu>Developer options.

Langkah 3: Centang "Izinkan lokasi palsu" atau  Tick "Allow mock locations".

Langkah 4: Download aplikasi GPS spoofing atau Download a GPS spoofing app.

Langkah 5: Klik tombol Setelan Lokasi di pop-up, pergi ke Mode dalam menu berikutnya, dan pilih "GPS saja" atau Click the Location Settings button in the pop-up, go to Mode within the next menu, and choose "GPS only.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, gamer dapat memilih lokasi apa pun di peta dan trik Pokemon GO yang Anda sedang bergerak, saat Anda berada di tempat yang sama sepanjang waktu.

Pemain juga dapat menghabiskan uang yang sebenarnya untuk Pokémon GO Dupa, yang akan memikat di semua Pokémon terdekat dengan lokasi Anda saat ini.

Pokémon GO adalah jenis yang berbeda dari permainan yang mendorong aktivitas fisik dengan berjalan kaki. Namun, hal ini mengakibatkan beberapa masalah seperti laporan mengklaim bahwa orang yang mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk mencari Pokemons.

Daya tarik utama dari permainan baru adalah bahwa hal itu augmented reality, yang mungkin yang pertama dari jenisnya.

Post a Comment for "Cara Cheat Pokemon Go untuk dapat Monster Legend"