Info Phoebe Snetsinger Google Doodle Sang pengamat burung

bermacam info, Ada yang menarik perhatian di indonesia dan dunia pada saat ini adalah seorang pengamat burung yang profilnya dijadikan google doodle mesin pencarian google diseluruh dunia dan menjadi trends topic diseluruh dunia.


Source : google
bermacaminfo ingin mengenal lebih dekat mengenai siapa sebenarnya Phoebe Snetsinger yang begitu penting sampai dia dijadikan google doodle ?

Apakah anda tau siapa itu Phoebe Snetsinger....?
mari kita cari tahu
Ternyata ia merupakan seorang pengamat burung asal Amerika Serikat. Dia terkenal karena berhasil melihat dan mencatat 8.398 spesies burung sepanjang hidupnya.

Menurut American Birding Association, saat ini telah ditemukan sekitar 10.000 spesies burung di dunia. Ini berarti Snetsinger telah melihat sebagian besar spesies burung pada zamannya.

Phoebe Snetsinger lahir pada 9 Juni 1931 silam. Dia telah meninggal pada 23 November 1999 lalu di usia 68 tahun.

Phoebe Snetsinger merupakan putri dari orang paling berpengaruh di dunia periklanan, Leo Burnett. Dia mendapatkan sejumlah kecil kekayaan dari ayahnya ini, yang kemudian dipakai untuk membiayai perjalanannya mengamati burung ke beberapa lokasi di dunia. (Sumber kompas tekno)

dilihat sekilas profilnya tidak salah dan tidak heran apabila google sampai menjadikannya tema pda google doodle dan menjadi trends di seluruh dunia dan untuk trends google di amerika saja mencapai hingga 2 jt pencarian tentang Phoebe Snetsinger,

Google Trends
bermacaminfo.xyz semoga dapat memberikan wawasan kepada kita semua mengenai sejarah orang yang berjasa terhadap ilmu pengetahuaan yang pernah ada dimuka bumi ini.

0 Response to "Info Phoebe Snetsinger Google Doodle Sang pengamat burung"

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak