Melanggar dapat donasi, Menghina jadi Duta !!

bermacam info Serba serbi di negara kita ada kejadian yang baru saja trend di indonesia akhir-akhir ini yaitu mengenai seorang pedagang warteg atau warung nasi yang kena razia di serang banten, karena dianggap melanggar perda banten, tetapi malah mendapat bantuan dana ratusan juta rupiah dari simpati banyak orang.

Ibu Eni 
Timbul pertanyaan menggelitik loh,,ko melanggar perda tetapi dapat uang banyak...?
inilah serba serbi yang ada di negara kita, orang melanggar perda dapat duit, kadang sempat berpikir apa begini ya cari duit dan cari kepopuleran secara singkat ??

bermacaminfo.xyz pada berita heboh sebelumnya dan pasti masih hangat di benak kita tentang masalah pelecehan lambang negara pancasila yang dilakukan oleh artis dangdut zaskia gotik.


zaskia gotik

yang berawal dari melecehkan sekarang menjadi duta pancasila dan diangkat oleh beberpa lembaga.
Mungkin ada hikmah positif dari pengangkatan tersebut, tetapi poin yang ingin saya garis bawahi adalah serba serbi masyarakat kita dalam memandang fenomena seperti ini terkadang membuat persepsi yang salah apa itu?

Mungkin orang bisa punya persepsi untuk jadi orang kaya atau terkenal tinggal lakuin aja kesalahan atau melanggar sesuatu.

Ya,,,semoga kita tidak sampai punya pikiran dan persepsi seperti itu, banyak cara yang baik untuk meraih kekayaan dan kepopuleran.

itulah serba serbi masyarakat kita.




1 Response to "Melanggar dapat donasi, Menghina jadi Duta !!"

Orang Bijak Tinggalkan Jejak