KPK tangkap Kakak Saipul Jamil !! Sudah jatuh tertimpa Tangga Bang IPul !

bermacaminfo.xyz- Sudah jatuh tertimpa mangga eeh,,tangga maksudnya, itu ungkapan yang tepat untuk artis dangdut paling fenomenal yang saat ini berurusan dengan hukum dan terancam hukuman 3 tahun dibalik jeruji besi.


Setalah beberapa hari dari putusan hukuman, berita mengejutkan datang dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan empat orang tersangka seusai menggelar operasi tangkap tangan terkait perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Bang Ipul


Beberapa di antara tersangka adalah panitera PN Jakut , pengacara terdakwa Saipul Jamil dan diduga kuat kakak dari bang ipul pun ikut jadi tersangka dengan dugaan suap untuk peringanan hukuman yang telah dijatuhkan oleh hakim selama 3 tahun.

DAn mungkin saja derita saipul jamil tidak sampai disini , Tersangka kasup suap pun bisa saja menghampiri dirinya tinggal menunggu penyidikan KPK.


Setelah pemeriksaan 1x24 jam dan dilakukan gelar perkara, penyelidik meningkatkan status dari 7 orang, ditetapkan 4 orang sebagai tersangka dan status dinaikan ke penyidikan.

4 Orang tersebut antara lain 


1. Pengacara Saipul Jamil, Bertha Natalia Ruruk Kariman
2. Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah.
3. Panitera Pengganti (PP) Jakarta Utara, Rohadi.
4. Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji.
(sumber detik.com)


Penyelidik KPK menemukan uang yang diduga suap sebesar Rp 250 juta di dalam tas plastik merah.

uang tersebut terkait pengurusan perkara tindak pidana asusila dengan terdakwa pedangdut Saipul Jamil.

YAh,,,kenapa ga pake jalur resmi aja ya,,,? kan tinggal banding atau pikir-pikir,,kalo memang tidak sepenuhnya salah dan bisa menampilkan bukti tambahan untuk memperingan hukuman kan seharusnya percobaan suap ini tidak perlu dilakukan dan sepertinya Korupsi akan terus sulit untuk ditekan,,,karena yang ada bukan pencegahan tapi tangkap tangan !!

Bagaimana menurut anda ?!

0 Response to "KPK tangkap Kakak Saipul Jamil !! Sudah jatuh tertimpa Tangga Bang IPul !"

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak