Info trik membuat akun Google adsense Bug versi YT (work)

bermacam info- Ternyata masih banyak bloger dan pemilik web ingin mencari cara instan dan mudah untuk bisa mendapatkan akun adsense, banyak cara dan usaha dilakukan, mulai dari membeli akun adsense yang resmi sampai dengan mencari jalan dan trik membuat akun adsense bug.


Apa itu google adsense bug ? 

Baca artikel saya sebelumnya mengenai Cara membuat Akun google adsense bug Disini


bermaacaminfo.xyz- sebelumnya telah membahas mengenai cara membuat akun bug versi 1 yang ternyata kata para mastah dan suhu blog sudah ga work karena terlalu banyak yang mencoba bereksperimen dengan cara tersebut, walaupun masih ada juga ada yang berhasil dengan menggunakan cara ini.



bermacaminfo membuat akun google adsense bug yang ingin saya share kali ini dijamin work iklan akan tampil karena sudah ada beberapa orang yang berhasil.

Info trik membuat akun Google adsense bug berikut ini menggunakan You tube sebagai pintu masuk untuk kita dapat menampilkan iklan ke blog atau website kita.

Info trik membuat akun Google adsense Bug versi YT (work) kali ini sebenarnya sangat sederhana sekali yang diperlukan hanya kesabaran dan sedikit usaha, karena untuk sampai aktif tergantung dari usaha anda sendiri.

Langsung saja ke Info trik membuat akun Google adsense Bug versi YT (work)

1. Siapkan akun Gmail baru atau menggunakan akun google adsense bug yang gagal milik anda
2. Masuk ke You tube
Buatlah chanel pada youtube anda dengan akun yang telah anda buat atau miliki tadi kemudian posting atau upload beberapa video yang bagus atau ori, kenapa harus bagus ?
karena bila video yang diupload semakin banyk pengunjung semakin cepat pula chanel youtube anda bisa dimonetize dan diterima untuk membuat akun adsense melalui youtube.
3. Setelah itu kaitkan video anda untuk bisa dimonetize dan daftarkan untuk google adsensenya
berapa lama kira-kira bisa diterima akun youtube di google adsense ? biasanya kalo videonya bagusbanyak views nya cepat diterima 1-2 bulan tergantung video yang anda upload, punya ane 1 bulan baru approve muncul iklan maklum video asal2an buat coba.

4. Setelah akun kita diterima masuk ke google adsense dengan akun google you tube tadi
5. Buatlah kode ads iklan di akun google adsense YT tadi dan tunggu sampai ada perubahan status dari NEW ke AKTIF.

6. Setalah kode ads berubah AKTIF maka silahkan paste kan kode iklan tersebut dalam blog anda dan tunggu 1-2 hari iklan akan muncul.


Mudah kan kalo hanya ingin menampilkan iklan dari google adsense bug melalui you tube, untuk berapa lama atau aman kah menggunakan cara ini,,,,,biar waktu yang menjawabnya,

Saran dari mastah dan suhu blog diluar sana !!
# Jika ingin mendapat Uang dari Google ya bersabar untuk bisa diterima dengan cara yang sudah ditentukan oleh Google#




7 Responses to "Info trik membuat akun Google adsense Bug versi YT (work)"

  1. mantab minn kalo berkenan berkunjung ke blog saya Tips Afif

    ReplyDelete
  2. If you are looking for a solid contextual advertising network, I suggest you check out Clicksor.

    ReplyDelete
  3. Kok Status Iklannya New terus yah? Udah 2 minggu lebih.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Orang Bijak Tinggalkan Jejak