Biadap!! Hina Alquran, Para Remaja ini Di giring Polisi

bermacam info- Infoner beberpa hari yang lalu muncul berita heboh di jawa timur mengenai postingan FB para remaja tentang poto-poto penistaan kitab suci Alquran yang mana membuat geram umat muslim, tindakan penistaan ini dilakukan dengan menginjak alquran dan menidurinya.


Kasus ini terungkap setelah ada pengaduan dari masyarakat yang tidak terima dengan ulah salah satu pelaku sebagaimana ter-posting dalam akun facebook dengan nama 'Midut Khecill',"




Pelaku pertama yang ditangkap tim buru sergap Polres Tulungagung adalah F, remaja putus sekolah usia 15 tahun yang diidentifikasi sebagai pemilik akun facebook Midut Khecill. F ditangkap di rumahnya di Desa Tanggulkundung, Kecamatan Besuki sekitar pukul 13.00 WIB.
(Sumber : Merdeka.com)


Download dan Gabung Fb BI disini dapatkan update info bermaanfaat dan terkini lainnya.

Sungguh miris sekali bukan infoner, para remaja generasi kita seperti ini sungguh menyedihkan, bukannya menjadi seorang yang taat dan beribadah malah menjadi beringas tanpa arah tanpa rasa malu, tanpa ada rasa menghormati oranglain.

Jika menengok sejenak beberapa bulan lalu juga terjadi kasus pembunuhan sadis yang menggegerkan soal pemerkosaan dan pembunuhan dengan gagang pacul, juga salah satu pelakunya masih remaja dibawah 19th.

Apakah sudah separah ini moral remaja kita?
Dengan kasus yang telah terjadi ini membuat para orang tua terlecut untuk lebih mengawasi dan mendidik anak mereka yang mulai menginjak remaja.

Semoga ini bisa jadi pembelajaran untuk semua orang di Indonesia supaya tidak terjadi lagi penistaan berbau agama lainnya.

0 Response to "Biadap!! Hina Alquran, Para Remaja ini Di giring Polisi"

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak