Harga Ponsel Android yang semakin murah

My experience mengutip dari salah satu media online detik.com yang menarik untuk dibahas yaitu mengenai harga ponsel android yang seiring persaingan pasar yang sangat kompetitive, membuat perusahaan ponsel didunia berlomba untuk memproduksi ponsel android yang sangat murah yang punya fitur yang menarik.


pic source: viateknologi.com

Ponsel Android seharga Rp 400 – Rp 500 ribuan tengah membanjir. Dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel di segmen ini pun kerap digandrungi konsumen.


Menurut Andy Tanujaya, Manager Marketing & Sales e-Commerce K-Touch Indonesia, harga memang jadi faktor penting bagi kalangan pengguna smartphone entry level. Ada keinginan untuk meninggalkan feature phone mereka di rumah untuk beralih ke jajaran ponsel pintar.

Dan dengan banyaknya ponsel Android murah di pasaran, kalangan menengah ke bawah kini sudah bisa menikmati fasilitas sebuah smartphone. 

"Tak heran, jika smartphone murah ini cukup mendapatkan respons positif dan banyak di serbu konsumen," kata Andy. 

Kondisi ini pun dirasakan langsung oleh K-Touch. Dimana ponsel andalan merek Tiongkok itu dianggap sukses di pasar kelas bawah. 

"Palagio II yang kami banderol dengan harga Rp 499.000, kembali mengulangi kesuksesan produk-produk kami sebelumnya," klaim Andy. 

Soal spesifikasi, K-Touch Palagio II memang pas-pasan seperti Android low-end pada umumnya. Cuma dibekali Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun prosesornya mengusung Qualcomm dan RAM 512 MB.


source : detik.com

0 Response to "Harga Ponsel Android yang semakin murah"

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak