Informasi Formasi CPNS 2014

Pada postingan kali ini My experience akan memposting topik yang lagi "HOT" Pada Bulan Agustus tahun 2014 bahkan mengalahkan berita PILPRES sekalipun,,hmm apa itu?
Yup,,,Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2014.


Apa Sih CPNS......?.mungkin ada yang belom tahu arti secara detailnya...?

Calon Pegawai Negeri Sipil (disingkat CPNS) adalah pegawai yang baru lulus tes seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil tahap pertama. Calon Pegawai Negeri Sipil belum mengikuti kewajiban untuk memenuhi syarat sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan gaji 100%. Mereka digaji dengan persentase sejumlah 80% berdasarkan SK CPNS yang telah ditentukan dengan berpedoman pada undang-undang yang berlaku di Indonesia.
Saat berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, kompetensi dan kinerja mereka dinilai berdasarkan formasi di saat mereka dinyatakan lulus seleksi menja(source : Wikipedia indonesia)
di Calon Pegawai Negeri Sipil. Jika mereka belum memenuhi kriteria penilaian tahap kedua, status calon dapat ditunda dengan ketentuan waktu tertentu. Jika belum memenuhi persyaratan berdasarkan waktu yang telah ditentukan, mereka dinyatakan gugur atau dibatalkan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Ok, ga usah panjang lebar karena My eperience ingin berbagi link untuk FORMASI CPNS AGUSTUS 2014  Lihat Disini Formasinya atau di SSCN per instansi bisa download  Disini
Untuk Per Daerah Bisa lihat dan download Formasinya Disini
Buruan daftar secara secara Online mulai tanggal 20 Agustus 2014 s/d 7 september..
yang ingin melakukan Pendaftaran cek Disini 

setelah melakukan pendaftaran online sambil pengumuman tesnya, yang selanjutnya sangat penting dilakukan adalah belajar cara dan tips sukses mengerjakan soal CPNS dengan sistem CAT.

Persyaratan : Cara Membuat Kartu kuning dan SKCK

saya juga mau daftar soalnya he,,he,,,,
Good LUck,,,,,,ya

6 Responses to "Informasi Formasi CPNS 2014"

  1. yang masih bisa daftar cpns, buruan aja. gak ada ruginya, siapa tau keterima :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup betul..gan..ga da salahnya mencoba

      Delete
    2. dagtarnya gmn sih di web panselnas itu? kasih step step nya dong

      Delete
  2. @Anonymous:buka tautan panselnas, cek formasi, liat status pendaftaran tersedia apa blum, kmudian masuk saja ke lembaga yang dinginkan nah disitu nanti ada tautan formulir pendaftaran gan, silahkan daftar

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaat mas..terimakasih

    ReplyDelete

Orang Bijak Tinggalkan Jejak