Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara rahasia mendapatkan monster Legend pokemen Go dengan Mudah

Tips dan Trick Bermain pokemen Go- Cara rahasia mendapatkan monster  pokemen Go dengan mudah.

Pokemon Go sekarang menjadi salah satu game yang digemari dan juga dibenci dengan berbagai macam alasan.
Bagi anda pemain game pokemon Go ini dan mungkin penikmat serial kartunnya pasti tau cara bermain pokemon Go.

Bila ada yang belum tahu atau mungkin hanya sekedar tahu bagaimana cara bermain Pokemon Go dan ingin tahu apa itu Pokemon Go silahkan baca di sini Cara Bermain Pokemon GO

 


Pokemon Go pasti bosan setiap hari berburu cuma ada Rattata, Pidgey, Caterpie, Doduo, dan monster cupu lainnya.
Meski begitu, semua orang tetap saja berburu. Berharap keberuntungan menyambangi diri mereka dan Pokemon legendaris pun mendekat.

Dalam dunia Pokemon dikenal beberapa Pokemon yang dianggap legendaris.
Label legendaris ini bukan cuma nama semata, tetapi juga memiliki kekuatan yang super spesial.

Butuh usaha ekstra untuk mendapatkannya. Selain itu, dalam versi awal ini, kecil kemungkinan  bisa mendapatkan Pokemon legendaris. Biasanya, pihak dari pengembang Pokemon bakal ngumumin kalo mereka sudah merilis Pokemon langka dalam sebuah game yang mereka kembangkan.

Karena Pokemon Go masih seumur jagung, sekarang kita cukup nunggu aja kabar dari Niantic. Nah, berikut ini adalah beberapa Pokemon legendaris generasi pertama yang diperkirakan bakal bisa anda buru enggak lama lagi.


1. Mewtwo

2. Mew
Mew merupakan Pokemon legendaris yang digunakan untuk menciptakan Mewtwo. Pokemon yang super cute ini memang enggak terlalu kuat, tapi mempunyai keistimewaan tersendiri, yaitu bisa mempelajari semua serangan atau gerakan apapun.

3. Articuno

Tips dan Trick Bermain pokemen Go- Cara rahasia mendapatkan monster  pokemen Go dengan mudah.

Berikut ini ada sebuah cara atau tips  yang disediakan dari game pokemon Go bagi anda untuk dengan mudah mendapatkan Pokemon monster tanpa harus susah payah mencarinya kemana mana, cukup berdiam diri saja ditempat.

1. Masuk ke menu pokemon Go

2. Masuk ke menu Item dan Pilih Poke Ball
Poke Ball yang dimaksud adalah untuk mengeluarkan Incense yang hanya disediakan 2x oleh pokemon Go, bila sudah terpakai semua akan seperti pada gambar.

Fungsi Incense adalah Sebagai sebuah umpan agar pokemon monster mendekat sendiri ke kita, Incense ini berwarna ungu seperti parfum atau ibarat racun tikus yang memancing para pokemon monster untuk datang
poke ball sendiri hanya bertahan selama 30 menit.




3. Setelah anda mengaktifkan menu Incense tunggu selama 30 menit maka pokemon akan mendekati anda tinggal lembar pokedex nya.

Biasanya dengan menggunakan menu ini 5-6 monster CP dibawah 30 bisa kita dapatkan.

Tips dan Trick Bermain pokemen Go - Cara rahasia mendapatkan monster  pokemen Go dengan mudah dapat menambah wawasan informasi mengenai cara bermain pokemon Go.

Baca Juga : Istilah dan Trik bermain game Pokemon Go

Post a Comment for "Cara rahasia mendapatkan monster Legend pokemen Go dengan Mudah"