TNI Sapu Bersih Geng Motor !!

bermacam info- Infoner pasti masih ingat bukan kasus pengkeroyokan yang berujung tewasnya anggota TNI Pratu Galang. TNI-Polri masih terus memburu geng motor yang telah membunuh anggota TNI tersebut.


Dengan kasus ini membuat TNI dan masyarakat geram akan tindak tanduk geng motor ini, oleh karena itu dilakukan pengejaran intensif geng motor se Jawa barat untuk mencari pelaku pembunuhan anggota kopasus tersebut.

Kasus ini telah membuat banyak pihak bereaksi seperti Menhan telah mengintruksikan untuk menangkap geng motor yang membunuh anggota kopasus tersebut.

Dari pengejaran dan pemburuan yang dilakukan di Jawa barat telah terjaring beberapa geng motor yang dianggap meresahkan masyarakat di Jabar.

berikut kumpulan foto-fotonya :




Sumber foto : akun facebook


dari gambar hasil razia ini terlihat jelas usia mereka masih muda tapi apa yang mereka lakukan benar tidak patut dijadikan contoh apalagi sampai ditiru.
Tidak semua geng motor itu negatif tetapi dengan banyaknya kejadian yang melibatkan para geng motor otomatis membuat nama geng motor terkesan jelek banyak komunitas motor yang melakukan tindakan sosial saling membantu sesama yang justru inilah yang harus di tiru bukan sok sok an,,biar keren apalagi sampai main keroyokan hingga menghilangkan nyama orang lain.
PR besar bagi para orang tua dan kita semua jangan sampai anak-anak kita, teman kita, sodara kita tejerumus dalam pergaulan yang tidak baik.


0 Response to "TNI Sapu Bersih Geng Motor !!"

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak