Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info cara buat Akun Google Adsense bug

bermacam info.- Info membuat akun google adsense bug ane tulis ulang versi yang sudah ane buat sendiri mengikuti info dari para mastah dan sesuhu di luar sana, banyak sekali orang yang tau cara membuat ini dan menjualnya sedangkan akun google adsense bug yang sekarang ini kebanyakan sudah tidak work lagi seperti akun adsense bug yang saat baru ditemukan pada tahun 2015.

Apa itu google adsense bug 

Google adsense bug adalah google adsense yang dibuat dengan mencari celah google adsense sehingga bisa langsung memasang iklannya tanpa melewati review 1 dan 2 pada google adsense biasanya.

Saran penulis :

1. Buat saja akun google adsense yang biasa walaupun susah approve tapi legal dan fokus dulu ke blognya untuk mencari viewer dan konten yang bagus.

2. Tetapi daripada beli akun google adsense bug tidak ada salahnya coba cara ini.

Kembali ke topik,   Info cara buat Akun Google Adsense bug

Bahan yang perlu disiapkan

1. Akun Gmail baru yang belum terdaftar apapun 
2. Jaringan internet tentunya
3. baca dengan baik caranya bila ga ada yang bingung coment aja

Langkahnya  cara buat Akun Google Adsense bug 

1. Masuk Adsense

Sign up ke adsense terlebih dahulu


kemudian isi lengkap website yang ingin didaftarkan bisa pake blabla.com atau apa punya sendiri juga bisa,


Contoh sign up google adsense

Selanjutnya isi informasi, pada poin ini isi seperti biasa atau informasi asli atau karangan juga bisa yang paling penting adalah pengisian pada zona waktu pilih LOS ANGELES lihat gbr.

selain itu isi sesuai keinginan ga masalah bebas.



Kemudian Submit Application bila semua sudah terisi.


2. Masuk dan daftar/sign up ke Google Adword

Isikan secara lengkap informasi dan buat first campaign nya
saat pembuatan first campaign informasi yang perlu dicermati soal pembayaran buat saja secara menual dan tidak usah diisi secara lengkap alamat acak saja yang terpenting bisa sukses buat google adwordnya.

Untuk first campaignnya yang berhasil ga sah panik nanti masuk ke adword lagi dan remove campaignya. biar ga kena tagihan hehe.




3. lankah selanjutnya adalah buat akun admobnya
Masuk ke google admob
Apabila pembuatan akun adsense dan adword berhasildi submit maka saat masuk membuat akun admod ID pelanggan adsense dan adword akan otomatis ke detect karena email yang kita pakai sama tinggal next saja sampai berhasil , daftar admob ini lebih cepat dan simple.

3 langkah diatas adalah urutan untuk membuat akun google adsense bug , mudah kan saya yang newbie aja bisa , so ga sah beli kalo cuman pengen coba-coba cari peruntungan.




4. Langkah terakhir adalah masuk lagi ke google adsense anda dengan email yang tadi digunakan dan hasilnya pasti anda akan melihat akun adsense anda sudah non hosted dan coba pasang iklanya di website atau blog kalian. ( semoga beruntung masih work)




















Jika udah ga work coba cara mudah ini gan lebih simple dan cepat kalo hanya sekedar buat akun adsense non hosted ( Info rahasia buat akun google adsense non hosted di Mari )

Post a Comment for "Info cara buat Akun Google Adsense bug "