Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Formasi CPNS Tahun 2016

Formasi CPNS Tahun 2016 segera dibuka !!

Pada waktu yang lalu telah dikeluarkan keputusan menteri untuk melakukan Moratorium atau penutupan penerimaan CPNS untuk pemerintahan pusat dan daerah yang sempat memutus asa bagi kita yang ingin mengabdikan diri menjadi PNS / Pegawai Negeri Sipil.

Menurut informasi moratorium atau penutupan penerimaan CPNS tidak berlaku untuk Guru dan Tenaga kesehatan tetapi beberapa instansi juga diperbolehkan untuk membuka lowongan penerimaan CPNS dari jalur umum, untuk itu bagi anda yang ingin atau masih berminat menjadi PNS jangan putus asa karena pintu itu belum sepenuhnya ditutup masih ada beberapa yang menerima CPNS tahun 2016.



Untuk mengetahui jumlah kuota penerimaan CPNS tahun 2016 di daerah maupun di instansi pusat harus sedikit bersabar dan sering update ke situs BKD maupun situs pemerintahan untuk mengetahui secara pasti jumlah kuota yang dibutuhkan untuk penerimaan cpns tahun 2016 atau bisa update di portal ini info dan mengenai CPNS.

Sambil menunggu Formasi CPNS tahun 2016 keluar tidak ada salahnya mempersiapkan diri untuk melatih mengerjakan tes CPNS dengan CAT karena semakin banyak berlatih kemungkinan dapat mendapat nilai tinggi dalam tes CAT semakin terbuka karena soal – soal yang ada tidak akan jauh berbeda dengan yang kita kerjakan serta update mengenai isu-isu terbaru yang sedang berkembang seperti penurunan rupiah sampai dengan isu global.


Untuk mencari materi atau kumpulan tes CAT Formasi CPNS 2016 bisa anda download disini dan KISI -KISI Soal CPNS 2016 dapat dilihat disini

Post a Comment for "Formasi CPNS Tahun 2016"