Cara mudah mendapat Dollar selain dari BLog

Banyak cara menuju Roma ,,itu pepatah yang sering kita dengar ya ges,,,,tapi sebenernya ga usah jauh-jauh ke Roma,,,,,Mau menuju Kuburan juga banyak jalan,,,,LOL

Nah langsung saja bagi yang ingin mendapatkan dollar selain dengan Blog (PPC, PTC atau lainnya) yang gampang sekali kena banned dari penyedia iklannya..

Appliksi apa itu yang bisa dengan mudah mendapatkan dollar?

WHAFF REWARD namanya aplikasi dari google play ini menyediakan beberapa game untuk di unduh dan dimainkan secara gratis.

Bagaimana caranya kita bisa dapat dollar dari WHAFF begini cara mudah dan cepatnya.


1. Donwload apklikasi WHAFF REWARD dari Google Play
2. Install dan Login menggunakan FB anda
3. Ingat setelah install dan login akan muncul INVITATION CODE bila belum muncul coba klik login kembali setelah beberapa detik akan muncul.
4. Masukan kode nya BT05300 ingat kode invitation hanya muncul sekali tidak bis muncul lagi kalo sudah di close.
5. Otomatis setelah memasukan kode BT05300 anda akan mendapat modal awal 0.3 $.
6. Silahkan donwload aplikasi yang tersedia dan memainkannya setiap hari anda akan bisa menambah pundi-pundi dollar yang dimiliki.
7. Setelah mencapai nominal 10,5 $ bisa anda cairkan ke Paypal anda.

Mudah kan untuk mendapatkan dollar dengan usaha kita sendiri tanpa menunggu orang lain meng Klik iklan yang ada di Blog.....
  

5 Responses to "Cara mudah mendapat Dollar selain dari BLog "

  1. Permisi Admin.

    JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

    PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
    Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Selengkapnya dimari gan, sis:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

    Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    Terima kasih admin.

    Salam.
    VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

    ReplyDelete
  2. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    ReplyDelete

Orang Bijak Tinggalkan Jejak