3 Cara Menginvestasikan Hidup agar tak sia-sia

Berikut waroeng ilmu share yang ane ambil dari forum kaskus, yang sangat bagus menurut ane seoga bermanfaat yah.

Berikut 3 cara sederhada agar hidup Tak Sia-sia

1.Bangun dasar Finansial

Suka atau tidak, keuanganmu nanti akan memegang peran yang sangat penting. Banyak orang tidak mencapai mimpi mereka karena masalah keuangan pribadi. Kebanyakan dari mereka kewalahan karena hutang. Mereka hidup dari gaji melulu dan tak ada ruang untuk mimpi pribadi mereka.


Sebuah fondasi keuangan yang kuat adalah jalan untuk mencapai impianmu Gan. Hal ini akan memberi kebebasan untuk mengejar impian dan kamu tentu lebih lega. Caranya? baca buku dan ikuti seminar tentang mengelola finansial, selain itu jangan lupa untuk mencari tambahan uang lalu mengelola hasilnya dengan baik.


2. Bangun dasar Pengetahuan

Jangan remehkan pengetahuan, karena dengannya kamu bisa mencapai impian. Ingat ini : Pengetahuan adalah kekuatan Gan. Semakin banyak yang kamu miliki maka semakin besar kekuatan yang kamu punyai. Terus bangun pengetahuan kamu, seperti kata Steve Jobs : “Stay Hungry Stay Foolish”

Bagaimana caranya? jangan pernah merasa umur membatasi keinginan kamu belajar. Baca buku dan cari apa saja jawaban dari semua pertanyaan di dunia ini baik dari online dan offline. Kurangi kegiatan yang enggak bermakna, selalu tambah dan tambah ilmu kamu.


3. Bangun Spiritualitas

Hidup kamu tidak akan melulu di puncak kebahagiaan Gan, terima saja itu. Dan tahukah kamu apa hal yang akan membantu saat itu? tingkat spritualitasmu. Dengan membangun spritualismu semenjak dini maka kamu sedang menyiapkan mental untuk menghadapi hal-hal yang buruk di masa depan.

Membangun kebiasaan spritual bisa melalui memperdalam Agama yang kalian anut. Untuk ketenangan jiwa, meditasi adalah salah satu pilihan yang bagus untuk membuat pikiranmu selalu dalam kondisi tenang.

0 Response to "3 Cara Menginvestasikan Hidup agar tak sia-sia"

Post a Comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak