Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Diet Aman Menurunkan Berat Badan

Salam gues, My experience tentang info kesehatan kali ini akan membahas mengenai topik yang sudah banyak dibicarakan orang dan tidak akan ada habisnya orang-orang akan terus mencarinya terutama bagi mereka yang kelebihan berat badan karena bagi kebanyakan orang mempunyai berat badan dan tubuh gemuk sangat bermasalah dan secara medis pun dapat meningkatkan resiko penyakit yang lain.


Beberapa Tips yang  my Experience ambil dari berbagai sumber mengenai Tips Diet Aman

Menurunkan berat badan sebagai berikut :

1. Kurangi makanan ber lemak dan kurangin karhobidrat.
Asupan karbohidrat tetap diperlukan meskipun sedang program menurunkan berat badan, jadi jangan hilangkan asupan karbohidrat ini terlalu extrim, kurangi pula komsumsi makanan berlemak karena makanan jenis ini juga cepat menambah berat badan kita dan pula dapat juga menimbulkan penyakit lain yang berbahaya.

2. Hindari pemakaian gula berlebih
Hindari minum minuman kaleng seperti softdrink karena banyak mengandung kadar gula buatan/sintetis yang berlebih, serta pemakaian gula dalam minuman kita sehari hari.

3. Makan teratur 3x sehari
Tetaplah untuk makan 3x sehari justru akan memeperlambat metabolisme dan dapat menyebabkan timbulnya penyakit lain seperti maag , so jadi tetaplah makan secara teratur tetapi dengan menu yang sesuai dengan kebutuhan baadan seperti sayur dan buah-buaahan.  Melewatkan makan utama merupakan kesalahan dalam diet.

 4. Jangan makan larut malam
Makan sebelum tidur sangat tidak diajurkan dan harus dihindari bagi dia yang ingin menurunkan berat badan karena apabila kita makan mendekati jam tidur kita atau diatas jam 7 maka yang terjadi adalah energi atau asupan makanan yang kita makan tidak bisa terpakai dan menimbun dalam tubuh kita mengakibatkan meningkatnya lemak dalam tubuh kita.

5. Olahraga secara Rutin
Olahraga secara rutin adalah cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dan tentunya sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran badan.

Masih banyak tips diet menurunkan berat badan yang lain yang tidak akan bisa my experience bahas semua satu persatu yang paling penting adalah menikmati hidup ini dengan segala kondisi dan selalu bersyukur .

Enjoy Your Life and Good Luck 

Post a Comment for "5 Tips Diet Aman Menurunkan Berat Badan"