Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan dan Mengatasi Alexa Rank No data


Satu hal lagi yang ingin Warong ilmu bagikan gues,,,setelah menunggu cukup lama sekitar hampir 2 bulan dari pengaktifan blog ini akhirnya blog my experience ini pun mucul rank datanya setelah berbagai usaha yang dilakukan bersumber dari bermacam-macam blogger senior dan handal yang ada tentunya setelah berseluncur kesana kemari tanpa henti dan rasa lelah,,,hehe.....Hiperbolis dikit Guees,,
Sebelum masuk ke tips untuk meningkatkan atau mengatasi Alexa rank no data  untuk dapat memasang widgetnya Silahkan mendaftar Free Disini




Cara yang terbukti mengatasi rank no data dan meningkatkan Alexa Rank di Blog 


1. Klaim Situs Anda
Dengan mengklaim blog di alexa, situs Anda menempatkan ID alexa dalam header, sehingga memungkinkan alexa untuk menilai situs Anda dengan cara yang lebih baik. Situs deskripsi, nama negara dan profil Anda adalah yang paling penting saat mengklaim. Selalu gunakan kata kunci yang berhubungan dengan blog anda saat menggambarkan situs untuk meningkatkan alexa rank blog Anda.

2 Pasang toolbar alexa
Instal toolbar alexa di browser favorit Anda dari laptop atau desktop favorit Anda. Browser Berikut favorit dan laptop yang paling penting. Anda harus memperbarui blog Anda menggunakan browser yang sama pada laptop yang sama setiap waktu. Ini memiliki dampak yang signifikan dalam meningkatkan alexa rank blog Anda.

3. Buat artikel dan posting secara rutin
Cara ini adalah yang bagus untuk meningkatkan alexa rank Anda. Alexa cinta konten segar sangat banyak seperti Google. Sebuah studi menunjukkan bahwa update blog 7 sampai 10 kali / minggu membantu meningkatkan peringkat alexa.

4. Kualitas konten
Buatlah Konten yang bagus dan bermutu seperti isue yang sedang update atau yang alin karena Alexa juga mempertimbangkan tampilan halaman, tingkat bouncing dan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung dan, konten yang unik dan segar hanya dapat memaksa pengunjung untuk menghabiskan lebih banyak waktu di blog Anda, sehingga meningkatkan tampilan halaman, menulis posting blog pada subyek yang berbeda mempengaruhi rank alexa negatif.

5. Link build/ Membuat Backlink
Mencari atau pun memasang backlink sangat dianjurkan dalam meningkatkan alexa rank karena itu menjadi indikator popolaritas suatu Blog atau website, dan alexa rank juga meranking hal tersebut, banyak cara untuk mendapatkan backlink secara otomatis termasuk dengan free Auto backlink dengan menggunakan Auto backlink maker coba disini

6. Berkomentar Di Blog Lain / Blog Walking
Rajinlah untuk berkunjung ke blog lain dan berkomentar terutama pada blog Dofollow, anda harus menyadari bahwa lebih dari 99% dari blog memiliki atribut NoFollow dalam sistem mereka berkomentar. Ini tidak membantu untuk meningkatkan peringkat halaman Google Anda. Dan, jika Anda melakukannya secara agresif untuk jangka panjang maka Anda mungkin menjadi korban dari massa spam oleh Google.

7. Promosikan Blog 
Setelah semua cara mengatasi alexa rank no data telah dilakukan jangan lupa mempromosikan blog anda ke Sosmed yang tersedia seperti facebook, Twitter,Google + dll cara ini juga sangat ampuh murah dan efektif untuk meningkatkan rank alexa anda karena akan menyedot visitor yang banyak dari berbagai sumber.


Screen Shoot Blog warong ilmu setelah 2 bulan melakukan 7 langkah diatas



Jadi jangan cepat menyerah untuk melakukan segala upaya meningkatkan rank di alexa bahkan untuk mengatasi no data di alexa rank, bersabar dan terus berusaha lambat tapi pasti anda akan memiliki rank di alexa jika semua langkah diatas telah dilakukan.




Post a Comment for "Cara Meningkatkan dan Mengatasi Alexa Rank No data"