Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh dan Alami Mengatasi Jerawat

Hai gues,,,,pada postingan kali ini my experience akan membahas musuh besar saya dan pasti musuh besar kalian-kalian juga terutama ,,kamu,,kamu,,,yang masih ABG,,,,yang masih galau kalau ada orang atau cewek/cowok yang bilang ....."Muka kamu ko kaya jalanan yang belum diaspal seh",,,,,,he,,he,,,,(maaf bercanda gues).
Nah apa itu,,,,,,ini dia biang keladinya dan musuh besar kita bersama,,,,(alay dikit),,,,,"JERAWAT"

Setiap orang pasti pengen punya kulit yang mulus kn,,,seperti gbr,,,,hehe,,sebelum nya kalo kita ingin mengatasi sebuah masalah atau ingin mengalahkan musuh kita, maka kita harus tahu dulu siapa dan apa musuh kita itu...
Menurut Wikipedia
(pic.www.perawatanalam.com)
Jerawat adalah adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya."Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasikehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Bagaimana mengatasinya...?

1. Pergi ke dokter kulit/Spesialis kulit/Dokter kecantikan
Cara yang satu ini dilakukan Jika Anda punya Uang Lebih. sebelum mencari cara alternatif yang lain untuk mengobati jerawat secara ampuh dan alami, tapi saya sarankan cari dokter kulit yang terbukti benar dapat mengatasi atau menyembuhkan jerawat (referensi dari teman yang sudah sembuh) dan jangan setengah setengah dalam mengobatinya karena bukannya sembuh malah bisa makin parah gues.

Catatan : Jangan Pelit untuk melakukan perawatan demi kesehatan dan penampilan kalo anda mampu, 

Nah jika pergi ke dokter dirasa sangat berat,,,jangan panik dan kecewa!!

Masih ada cara yang bisa dilakukan, sesuai dengan  my experience akan saya bagikan cara yang ampuh mengatasi jerawat secara alami .

1. Mengatasi jerawat secara ampuh dan alami dengan Pasta Gigi/Odol
Cara ini adalah cara yang saya pernah saya pakai juga ketika timbul jerawat karena dapat membantu proses pengeringan jerawat, pilih odol yang bukan gel tetapi seperti pepsodent yang berwarna putih dsb.

2. Mengatasi jerawat secara ampuh dan alami dengan Lidah Buaya

Cara yang dimaksud bukan wajah anda dijilat oleh buaya asli maupun buaya darat gues,,,tapi lidah buaya tumbuhan yang mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan, caranya sangat mudah hanya dengan mengelupas kulitnya dan dioleskan secara rutin pada jerawat yang muncul...ingat secara rutin seperti minum obat 3x sehari pagi, siang dan malam juga boleh.

3. Mengatasi jerawat secara ampuh dan alami dengan Bawang Putih

Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. 
Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas. 
Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.
karena bawang puting terbukti mengandung antibiotik yang alami sehingga sangat baik bagi tubuh manusia.
4. Mengatasi jerawat secara ampuh dan alami dengan Rutin membersihkan wajah.
Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan,membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas.

Selalu jaga kondisi dan daya tahan tubuh agar badan selalu fit dan sehat sehingga kuman-kuman yang nempel bisa mati gues,,,banyak minum air putih 8 gelas sehari, makan sayur dan buah-buahan,
Semoga my experience kali ini bermanfaat gues.



Post a Comment for "Cara Ampuh dan Alami Mengatasi Jerawat"